Kamis, 26 November 2015

Si Retro Bermesin Kecil Buat Para Penyuka Hipster

Berita Otomotif - Jalinan persaudaraan yang hangat pada Count Giuseppe Boselli (yang memiliki perusahaan F. B. Mondial) serta Cesare Galli (yang memiliki Pelpi International) menghasilkan suatu maha karya besar yang sangatlah pas untuk Anda penggila Motor Classic serta satu paket dengan style hipster.

Ia dimaksud dengan F. B. Mondial Hipster lantaran tidak cuma classic, namun didalamnya tertanam beragam piranti moderen yang sesuai sama modernitas zaman. Dengan cara bentukan fisik, garapan ke-2 automotive enthusiast itu terlihat demikian detil melalui lekukan-lekukan rapi serta terarah.



Walau ditujukan untuk pasar Eropa serta pernah memperlihatkan diri di moment akbar EICMA Show 2015, F. B. Mondial Hipster lebih pilih mesin kecil 250cc single cylinder dengan besaran power meraih 125 ponsel. Ia menggunakan 4 katup bertransmisi 6-percepatan yang di dukung oleh electronic injection dan liquid cooling.

Double shock belakang serta USD untuk type depan seakan dapat menggabungkan pada design lawas serta moderen. Terlebih suspensi yang digunakan dapat sesuai untuk memperoleh sensasi berkendara baik jarak dekat ataupun rute panjang.


Terkecuali menelurkan versus 250cc, dua pembesar perusahaan itu juga keluarkan mesin yang lebih kecil 125cc, yang torehan kekuatannya juga minimalis dengan cuma 24 ponsel.

Kemampuan tangkinya lumayan untuk menyimpan bensin saat bakal meniti perjalanan jauh lantaran ia dibekali ruangan penyimpanan sebesar 14 liter serta bobot kotor keseluruhnya yang cuma meraih 130 kg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar