Kamis, 26 November 2015

Jagat Supercar Kedatangan Lakon Anyar Jebolan Rezvani!

Mungkin saja masih tetap ada beberapa orang yang merasa asing mendengar nama Rezvani. Hal semacam ini lumrah mengingat pabrikan supercar yang bermarkas di Irvine, California ini baru dengan cara resmi beroperasi bln. Mei 2015 lantas. 

Terhitung masih tetap teramat hijau untuk melawan beberapa pemain lama di segmen mobil berperforma tinggi tidak bikin Rezvani kehilangan nyali. Buktinya baru sebagian bln. sesudah melaunching Rezvani Beast pada Juni lantas, detik ini satu lagi versus lebih 'edan' dari Beast telah siap mengintai. 

Dilahirkan teramat eksklusif dengan cuma 5 unit yang bakal dilepaskan dengan cara global, supercar bernama Rezvani Beast X ini seakan mengombinasikan elemen aerodinamika serta design anyar nan rupawan dengan pacuan daya yang lebih bertenaga. 

Estetika rancangan eksterior Beast X yang mengambil basis Ariel Atom ini menyeruak dari paparan front splitter dan air intakes di lokasi fascia yang semakin mengoptimalkan kecantikan lekukan aerodinamis dari body carbon fiber sang monster. 

Dapur picunya berisi mesin 4-silinder berkapasitas 2. 4 liter yang sama juga dengan Rezvani Beast standard. Tetapi spesial untuk Beast X, mesin itu sudah di beri sentuhan penambahan dengan dau unit Borg Warner turbocharger, forged piston serta valves dan komponen internal yang sudah diperkuat. 

Alhasil, output yang awal mulanya 500 ponsel saat ini meroket jadi 700 ponsel pada 7. 350 rpm yang disalurkan ke dua roda belakang (RWD) lewat transmisi manual 6-percepatan. Berbekal mesin itu ia diklaim dapat berakselerasi dari 0-100km/jam kurun waktu kurang 2. 5 detik. Baca juga Spesifikasi dan Harga Yamaha Byson FI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar