Selasa, 10 November 2015

Uji Coba Pascamusim, Rossi Langsung Komentari ECU Baru

Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi segera bicara masalah segi baik serta jelek piranti elektronik (ECU) yang ia pakai dalam hari pertama eksperimen pascamusim di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol pada hari Selasa (10/11). 

Mulai musim depan, seluruhnya pebalap serta tim bakal tampak dibawah ketentuan penyeragaman ECU. Sesudah menjajalnya sepanjang hari, The Doctor juga meyakini ECU ini merasa seperti ECU yang ia pakai pada th. 2008 serta 2009 sampai merasa seperti suatu kemunduran. Menurut dia, motor semakin susah dikendalikan. 

 " Saya coba ECU baru serta ini mungkin saja permasalahan besar. Ini seperti kami kembali pada saat lampau. ECU ini merasa seperti ECU pabrikan pada th. 2008-2009. ECU ini tidak bikin berkendara lebih mengasyikkan, lantaran menurut saya makin tinggi level suatu motor, jadi tambah baik buat saya. Jadi ECU ini seperti langkah mundur, " katanya pada Crash. net. 

Walau demikian, Rossi yakini ada hal positif dari 'kemunduran' ini. Menurut dia, ECU paling baru ini malah mempunyai potensi bikin balapan bakal semakin seru, lantaran pebalap bakal semakin kesusahan memastikan ritme balap. 

 " Awalannya, Anda bakal geram serta memikirkan, 'Sialan, ini tak berperan dengan baik! ' Namun di segi lain, ini dapat bagus untuk balapan, lantaran bakal semakin susah cetak saat yang sama. Ini lantaran motor susah dikendarai. Jadi ECU ini dapat tambah baik untuk balapan saja, " tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar